Maaf baru bisa update blog karena tidak sempat ol yang dikarenakan tugas sekolah yang menumpuk seperti gosokan baju, bahkan lebih banyak daripada gosokan.

Mungkin kalian bertanya-tanya, udah ada halaman profil, ngapain bikin postingan seperti ini. Justru, karena itu, saya ingin mengklarifikasi semuanya. Ide postingan ini berawal ketika ada seseorang yang komen ke blog saya dan menulis nama saya dengan vieta. Sebenarnya sih, tidak apa – apa. Toh yang dimaksud kan saya  – saya juga.

Nama lengkap saya adalah Pravitasari Anjani dan biasa dipanggil Vita. Saya adalah pelajar di suatu SMPN di Bekasi Timur yang juga teman dari Dinda.

Mengapa blog ini saya beri nama AVIETA?

Karena saya frustasi mencari nama untuk blog ini. Pertama, saya masukan nama Pravita, ternyata sudah ada. Lalu, Vita juga ada. Ya sudah, saya pakai avieta dan ternyata bisa.

Menurut saya, avieta adalah singkatan dari nama saya dan kakak saya.  Dan karena itu, saya bisa buat blog. Oh, sangatlah berharga nama itu (lebay).