WELCOME TO MY BLOG…..

17 Komentar

Assalamualaikum wr wb
Hi, guys… Welcome to my blog. I made this blog to add my knowledge bout everything (maybe about technology, or many else). I’m glad if I could help ya all through this blog. Sorry if there’re many mistakes in writing. I hope you can give me some critics or suggestion for my blog. Thanks..

Enjoy My Blog!!!😉

TSO 2011

2 Komentar

assalamualaikum wr wb

hallo para blogger😀 Kalau dilihat, saya sudah lama ya nggak nge-post. Terakhir nge-post itu tahun 2009, berarti udah 1 1/2 tahun-an nggak nge-post😀 Yasudahlah, langsung aja ya ke post-nya..

Di post kali ini, aku mau curhat ya. Curhatnya tentang masa-masa SMP, xixixi (ciekan yg Lagi

nyontek? Hmmm..

18 Komentar

Kalau dulu sewaktu kita masih kelas 1 atau 2 SD, saat pelajaran PKn mungkin pernah ada soal “Menyontek merupakan perbuatan…” dan kita jawab “Tercela”. Nah loh, tapi kenapa pas udah gedenya nyontek?  Enak sih mungkin tanpa belajar kita bisa dapet nilai bagus, tapi pasti ada dampak negatifnya dong? Apa aja sih kira kira dampak negatifnya nyontek? Mungkin ini hanya sebagian ya dan hanya yang aku tau. Lagi

8.1, Haruskah menjadi yang terbaik hanya karena angka 1 mengikuti angka 8?

5 Komentar

Udah lama ya aku ga update blog ini. Sekarang mau posting nih.

Berhubung di sekolah aku kelas 8. 1, jadi mungkin ini curhat kali ya.

Dari dulu waktu aku masih kelas 7 (karena aku 7.1), banyak guru yang berkomentar ” Kalian itu nilainya harus bagus dong, ga mal Lagi

My New Blog

2 Komentar

Wah…wah….Blog ini aja belom bagus, masa udah bikin blog baru?

maaf agak jelek gambarnya

Ya… Saya coba-coba untuk daftar di blog lain. Ya, coba-coba aja. Oh, iya blognya http://pravitasari.blog.com. Blog itu lebih bercerita tentang barang atau alat-alat yang saya gunakan sehari-hari atau barang yang saya miliki. Maaf ya kalo kurang memuaskan. Silakan dilihat dan terima kasih

MUSIK INDONESIA vs MUSIK LUAR

5 Komentar

Musik Indonesia…
Hmm..ada apa ya dengan musik Indonesia?
Musik yang berada di Indonesia itu bermacam-macam..tapi, yg mungkin asli Indonesia (setau saya) itu dangdut. Seperti lagunya project pop “dangdut is the music of my country”. Ada lagi musik pop. Musik ini digemari banget sama mayoritas masyarakat Indonesia, termasuk salah satunya saya. Jika Lagi

Siapakah Avieta?

5 Komentar

Maaf baru bisa update blog karena tidak sempat ol yang dikarenakan tugas sekolah yang menumpuk seperti gosokan baju, bahkan lebih banyak daripada gosokan.

Mungkin kalian bertanya-tanya, udah ada halaman profil, ngapain bikin postingan seperti ini. Justru, karena itu, saya ingin mengklarifikasi semuanya. Ide postingan ini berawal ketika ada seseorang yang komen ke blog saya dan menulis nama saya dengan vieta. Sebenarnya sih, tidak apa – apa. Toh yang dimaksud kan saya  – saya juga.

Nama lengkap saya adalah Pravitasari Anjani dan biasa dipanggil Vita. Saya adalah pelajar di suatu SMPN di Bekasi Timur yang juga teman dari Dinda.

Mengapa blog ini saya beri nama AVIETA?

Karena saya frustasi mencari nama untuk blog ini. Pertama, saya masukan nama Pravita, ternyata sudah ada. Lalu, Vita juga ada. Ya sudah, saya pakai avieta dan ternyata bisa.

Menurut saya, avieta adalah singkatan dari nama saya dan kakak saya.  Dan karena itu, saya bisa buat blog. Oh, sangatlah berharga nama itu (lebay).

PEMFAKTORAN

37 Komentar

Mungkin, kalian yang sudah melewati bangku smp sudah tidak asing lagi dengan kata ini. Ya, pemfaktoran.

Kalau di kelas 1 SMP sudah diajarkan yang seperti ini :
(2x + 3)(3x + 5) = 6×2 + 10x + 9x + 15=6×2 +19x +15, tapi kalau di pemfaktoran adalah kebalikannya. Lagi

Older Entries